Cara Mengetahui Orang Yang Memakai Wifi Kita Di Android 100% Work

Cara Mengetahui Orang Yang Memakai Wifi Kita di Android

cara mengetahui orang yang memakai wifi kita di android


Cara mengetahui orang yang memakai wifi kita di android-. Wifi sekarang sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat yang kesehariannya bergelut di dunia online. Dibanyak tempat sekarang sudah menyediakan wifi sebagai daya tarik bagi bisnis mereka. dan kamu juga memasang wifi di rumah kamu. Banyak sekali penyedia wifi yang bisa kamu gunakan untk di rumah kamu seperti indihome, speedy, citranet atu yang lainnya.

Keuntungan menggunkan wifi dibandingkan dengan paket data karena wifi lebih murah dibandingkan dengan paket data dan juga kamu bisa internetan sepuasnya tanpa takut kuota kamu habis karena provider wifi kebanyakan menawarkan internetan unlimitied sepuasnya tanpa batas.

Dan ketika kamu sedang berselancar di internet dengan jaringan wifi tiba-tiba wifi menjadi ngadat atau lemot. Mungkin secara tak sadar ada yang ikut menggunakan wifi kamu sehingga membuat jaringan wifi yang kamu gunakan menjadi lambat. Pasti kesalkan apabila kamu sedang asyik-asyik browsing atau sedang mengerjaan tugas atau sedang nonton film, ehh tiba-tiba wifi menjadi lemot karena banyak yang menggunakan.

Dan kita juga tidak tahu siapa aja yang ikut menggunakan wifi kita. Nahh lalu bagaimana cara mengetahui siapa aja sih yang sudah ikut menggunakan wifi kamu. Di kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengetahui orang yang memakai wifi kita di android.

Cara Mengetahui Orang Yang Memakai Wifi Kita di Android dengan Aplikasi FING - Network Tools


cara mengetahui orang yang memakai wifi kita di android

Untuk cara mengetahui siapa aja yang menggunakan wifi kita, kita membutuhkan satu aplikasi yang bernama Fing - Network Tools yang bisa kalian download di playstore. untuk cara penggunaanya bisa dilihat dibawah ini
  • Instal aplikasi fing – network di gadget kamu.
  • Kemudian koneksikan gadget kamu dengan wifi 
  • Buka aplikasi yang sudah diinstal tadi
  • Di menu home aplikasi akan ada menu refresh dan settings.
  • Tap refresh untuk melihat semua perangkat yang terhubng dengan wifi kamu.
  • Untuk melihat detail perangkat yang terhubung dengan wifi kamu silahkan klik salah satu perangkat yang terhubung.
  • Data perangkat tersebut bisa kalian gunakan untuk memblokir perangkat tersebut dari wifi kamu 

Baca Juga : Cara Melihat Instagram Yang Di Private Dengan Mudah Tanpa Harus Follow
Itulah sedikit turotial/trik cara mengetahui orang yang memakai wifi kita di android semoga bisa dimanfaatkan dengan baik

Sekian...




EmoticonEmoticon