Asuransi Ekspor Indonesia : Asuransi Dalam Ekspor Impor


Asuransi Ekspor Indonesia
Asuransi Ekspor Indonesia


Asuransi Ekspor Indonesia


Asuransi Ekspor Indonesia-. Asuransi Ekspor Indonesia adalah sebuah asuransi dalam ekspor impor yang memberikan perlindungan kepada siapa saja yang melakukan eksportir barang. Asuransi ini mengcover resiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu ketika terjadi kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (Asuransi Kredit) maupun sebaliknya pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor).

Baca Juga : Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Dan Jenis-Jenisnya

Dengan adanya Asuransi Ekspor Indonesia ini bisa menjadikan rasa aman untuk para pelaku usaha yang memang sering melakukan ekspor barang keluar negeri. Apalagi dengana semakin maju teknologi sekarang ini sehingga aktivitas import dan eksport memang sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat.

PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau yang biasa disingkat dengan Asuransi ASEI adalah  sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi. Asuransi ASEI bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung dalam pengembangan ekspor non-migas nasional.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983. PT Asuransi Ekspor Indonesia ini didirikan oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 1985.


keyword :
Asuransi Ekspor Indonesia
Asuransi Dalam Ekspor Impor
PT Asuransi Ekspor Indonesia
asuransi ekspor adalah



EmoticonEmoticon