Cara Mendapatkan Verified Instagram / Centang Biru

Cara Mendapatkan Verified Instagram. Apakah kau pernah melihat ikon centang biru di akun instagram seseorang atau suatu perushaan ?

Itu adalah sebuah tanda dari pihak instgram kalau akun tersebut sudah terverifikasi. Biasanya ikon centang biru ini banyak dijumpai pada akun-akun para artis, presiden, selebgram, public figure dan yang lainnya yang mempnyai follower yang lumayan banyak.
Centang biru sendiri digunakan sebagai tanda mana yang akun asli dan mana akun yang duplikat atau akun palsu. Sekarang banyak sekai akun-akun palsu dari artis, aktor, penyanyi, olahragawan dan lain-lain yang di buat oleh orang atau kelompok tertentu hanya untuk kepentingan mereka sendiri. Maka dari itu Verified ini sangat penting sekali bagi para pelaku hiburan yang sudah terkenal agar sebagai pembeda dengan akun-akun palsu.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan tanda Verified instagram tersebut? . Untuk mendapatkannya memang tidaklah mudah.  Ada beberapa Cara Mendapatkan Verified Instagram .

Cara Mendapatkan Verified Instagram
Cara Mendapatkan Verified Instagram

Cara Mendapatkan Verified Instagram

  1. Akun intagram anda harus mempunyai follower yang banyak minimal 10k, 50k, atau 100k untuk lebih meyakinkan pihak instagram
  2. Cara yang lumayan mudah adalah dengan menghubungkan akun instgram dengan facebook. Dan sebelumnya akun facebook anda juga sudah di verified untuk memudahkan verified instagram. Tapi untuk mendapatkan verified facebook tidak sesulit mendapatkan verified intagram kok. Dan ketika anda sudah menghubungkan facebook dengan instagram maka pihak instagram akan dengan mudah untuk mendapatkan informasi anda dari facebook,  tentu ini akan memudahkan verified instagram anda.
  3. Cara yang terakhir adalah dengan mengirim email ke isntagram . Kirim sesuatu untuk meyainkan bahwa akun tersebtu benar-benar akun anda. Jika bingung silahkan baca Cara Verifikasi Akun Instagram Melalui Email


Itulah beberapa Cara Mendapatkan Verified Instagram / Centang Biru..
Semoga beruntung ya
Terima kasih...








EmoticonEmoticon