Bisnis Sampingan Karyawan Yang Menjajikan

Bisnis Sampingan Karyawan Yang Menjajikan dengan Modal Kecil




Berapa sih gaji seorang karyawan ?? Apakah cukup untuk kehidupan sehari-hari ?? apakah bisa beli barang mewah ?? apakah bisa untuk ongkos jalan-jalan keluar negeri ??. 

Itu adalah berbagai macam pertanyaan yang sering ditanyakan oleh temen-temen 

Apabila temen-temen adalah seorang karyawan dengan gaji pas-pas an dan mau beli barang mewah, pengen jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya. Kalau hanya mengandalkan gaji karyawan temen-temen akan kesulitan untuk menacapainya, mungkin bisa tapi butuh waktu yang lama untuk menabung.

Maka salah satu jalan terbaiknya adalah dengan membuka bisnis sampingan karyawan. Selain temen-temen bekerja sebagai karyawan temen-temen juga bisa memulai bisnis sampingan . Banyak bisnis sampingan karyawan yang bisa temen-temen lakukan mulai dari yang modal kecil sampai yang modal besar.

Berikut macam-macam Bisnis Sampingan Karyawan yang bisa anda lakuakan

Macam-Macam Bisnis Sampingan Karyawan



1. Bisnis Sewa Kos/kontrakan

Ini merupakan salah satu bisnis yang bisa temen-temen lakukakan, Bisnis kos-kosan adalah bisnis properti. Temen-temen gak harus bekerja ekstra untuk  memulai bisnis ini. Temen-temen hanya perlu membangun sebuah rumah kos-kosan/kontrakan dan pendapatan temen-temen angka mengalir terus tiap bulan/tahunnya.

2. Jualan Makanan Dikantor 

Jika temen-temen adalah seorang karyawan wanita, maka salah satu peluang bisnis di kantor sangat terebuka bagi temen-temen.temen-temen bisa jualan makanan di kantor. Anda bisa menjual aneka macam camilan mulai dari brownies, martabak hingga gorengan. karena sebagian besar karyawan bisanaya suka ngemil saat bekerja. Atau anda juga bisa jualan makan siang untuk orang-orang dikantor. Peluang bisnis ini saat bagus untuk anda yang hobi masak

3.  Membuka Jasa Online/Offline

Jika anda punya keterampilan seperti design, menulis, koding dan yang lainnya, sayang apabila tidak dimanfaatkan. Anda bisa menawarkan jasa tersebut baik itu online ataupun offline dari mulut kemulut. Anda bisa mengerjakan project tersebut sesuai pesanan setelah pulang dari kantor. Tentu ini akan menambah pendapatan anda bukan.

4. Jualan online

Jualan online menjadi Bisnis Sampingan Karyawan selanjutnya. Dijaman yang serba canggih sekarang ini semua bisa diakukan hanya dengan modal smartphone. Anda bisa merintis bisnis jualan online ini. Banyak produk yang bisa anda jual sekarang ini, mulai dari pakaian , aksesoris handphone, makeup, jam tangan, dan masih bnyak yang lainnya. Anda bisa jualan di marketplace seperti bukalapak, tokopedia, shopee dll. 

5. Ngeblog

Ngeblog adalah kegiatan menulis, jika anda punya keterampilan menulis tidak salah apabila anda mulai melakuakan aktifitas ngeblog ini, Anda bisa menambah penghasilan dari iklan yang dipasang di blog anda . Tapi sebelumnya anda harus mendatangkan banyak orang dulu ke blog anda baru anda bisa mendapat penghasilan dari blog.

6. Jualan Pulsa

Jualan Pulsa adalah bisnis yang sangat simpel, anda hanya perlu menggunakan smartphone dan sudah bisa untuk jualan pulsa. seorang karyawan bisanya malas keluar untuk beli pulsa maka anda bisa menawarkan bisnis anda ke rekan-rekan kerja kantor.

Baca Juga : Bisnis Online Gratis lewat HP yang bisa Kamu Mulai Sekarang !!

7. Jasa Les Privat

Jasa Les Privat adalah salaha satu cara mendapatkan penghasilan tambahahan dengan modal kecil. Les privat tidak harus dengan mata pelajaran di sekolah saja, ada berbagai macam les privat seperti : les nyanyi, ngedance, desain, menulis dan lainnya.

Anda bisa melakuakannya setelah pulang dari kantor atau pas libur hari kerja. keuntunagn dari bisnis ini adalah anda tidak membutuhkan modal yang besar atau bahkan tanpa modal sekaipun dan anda juga bisa mengatur jadwal les privatnya

8. Bisnis Laundry

Bisnis ini sangat cocok untuk yang tempat tinggalnya di dekat kampus atau perumahan. Biasanaya para mahasiswa sangat malas untuk mencuci pakaian mereka. Mereka lebih memilih mencuci di tukang laundry karena mencuci sendiri akan memuang-buang waktu buat mereka .

Namun bisnis ini membuthkan sedikit modal yaitu sebuah mesin cuci, karena apabila anda mencuci secara manual maka akan sangat  menguras tenaga. Ketika anda bekerja maka anda harus memeperkerjakan seorang karyawan untuk mengurusnya

itulah sedikit referensi megenai Macam-Macam Bisnis Sampingan Karyawan..
Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Terima Kasih...


EmoticonEmoticon